Hotel dan Restoran Paling Unik dan Aneh Di Dunia

Hai sobat, sudah tahu dong pastinya yang dimaksud dengan "HOTEL"?. Yups, hotel adalah tempat menginap saat kita melakukan perjalanan jauh, karena kalo deket rumah ngapain harus sewa hotel, terkecuali kalo mau ehem-ehem sama selingkuhan.

Tahukah sobat Hotel Paling Unik dan Aneh Di Dunia?. Nah, kalo belum tahu, sobat wajib baca disini untuk mendapatkan pengetahuan tentang hotel yang aneh dan unik.?

Berbagai cara dilakukan oleh Manajemen Hotel untuk dapat menarik pengunjung dan menginap ditempatnya. Salah satu caranya adalah dengan membuat Hotel se-Unik mungkin. Tujuan dari bentuk hotel yang unik ini adalah untuk bisnis, yups tentunya profit yang dicari.

Persaingan bidang perhotelan memang sangat tinggi, kalo tidak pinter2 cari ide unik tentu akan kalah bersaing. Yang unik memang selalu dicari oleh orang2, termasuk saya.

Hotel Apa Saja Yang Paling Unik dan Aneh Di Dunia?. Yuks Simak..................

ITHAA RESTAURANT, MALADEWA
ithaa restaurant

ITHAA RESTAURANT yang ada di Maldives (Maladewa dalam Bahasa Kita) adalah restoran yang berada di bawah laut. Terletak dikedalaman 4.87 meter di bawah permukaan laut, Ithaa restoran menawarkan pemandangan 180 derajat. kita dapat menikmati pemandangan kehidupan dibawah laut sambil makan-makan. Namun jika anda mau kesana, saya sarankan jangan rombongan apalagi sampai satu bis penuh. nanti gak muat karena daya tampung restoran ini hanya empat belas orang saja. Cukup ajak nenek, kakek, bokap dan keluarga do'i aja ya,,,,,

GROTTA PALAZZESE

Adalah Restoran yang berada di dalam gua, demikian sebutan untuk Grotta Palazzese yang berada di Italia selatan tepatnya di POLIGNANO A MARE, ITALIA . Restoran ini buka hanya pada saat musim panas saja, restoran ini memiliki pemandangan yang indah ke arah luar menuju laut.





AESCHER-WILDK IRCHLI

Hotel yang terletak di dekat gua Wildkirchli dan berada di bawah tebing Ebenalp, hotel ini berusia hampir 170 tahun. Hotel tersebut tampak menakutkan karena terletak di posisi sangat rawan, menempel di kaki tebing. untuk mencapai hotel ini kita harus tebing mendaki dan mengggunakan kabel.

LABASSIN WATERFALL RESTAURANT
Labassin Waterfall Restaurant terletak di Villa Escudero Filipina. Restoran ini hanya terbuka untuk makan siang. Ini bukan air terjun alami tapi spillway dari Labasin Dam. Reservoir bendungan telah berubah menjadi sebuah danau di mana pengunjung dapat pergi rafting di rakit bambu tradisional.


THE GROTTO, KRABI
Restoran ini mengambil tempat tepat di dalam gua yang terletak di bawah tebing sebuah batu kapur di tepi Pantai Pharanang, Thailand. Selain memandang ke arah laut, suasana di dalam gua cukup memberikan suasana romantis.


Bagi pelancong dan penggila salju, Finlandia menjadi negara wajib dikunjungi. Apalagi, di negeri ini terdapat Kakslauttanen Hotel dan Igloo Village, yang kiri – kanannya membentang hamparan salju. Kakslauttanen Hotel dan Igloo Village dikelilingi oleh pemandangan menakjubkan Lapland. Kaca iglo memberi pengalaman fantastis saat mereka berbaring sembari menatap cahaya dari langit utara.

FLOATING HOTEL, MANTA RESORT
Siapa bilang di tengah lautan tidak bisa dibangun sebuah penginapan? Tempat menginap eksklusif ini merupakan bagian dari Manta Resort dan berlokasi sekitar 250 meter dari pantai Pemba Island, Zanzibar, Afrika. Tempat tersebut tidak hanya menawarkan pemandangan birunya laut, tetapi juga tidur dengan pemandangan bawah laut.

HOTEL UBUD HANGING GARDES, BALI
Hotel Hanging Hardens Ubud berjarak 30 menit berkendara dari pusat Ubud, dan 90 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Hotel ini menawarkan pemandangan sungai Ayung dan memiliki vila-vila dengan kolam renang infinity pribadi. Tampilan interiornya menampilkan dekorasi tradisional bali dan memiliki teras yang luas.
HOTEL UBUD HANGING GARDES

HOTEL KATIKIES, YUNANI
Tergantung di tebing setinggi 300 kaki (90 meter) di atas air jernih Laut Aegea, Hotel Katikies adalah hotel mewah pertama di Pulau Santorini yang memiliki infinity pools, selain pemandangan yang luar biasa indah.
HOTEL KATIKIES

ATTRAP REVES HOTEL, PRANCIS
Attrap Reves Hotel menawarkan pengalaman yang berbeda kepada pengunjung. Bagaimana tidak, biasanya tamu tidur di dalam kamar pada sebuah bangunan. Namun tempat ini menyajikan kamar di dalam sebuah balon besar di luar ruangan. Atttrap Reves Hotel menawarkan beberapa tema balon pilihan, seperti Suite Chic and Design, 1001 Night of love, Zen, Glamour dan Love Nature.
ATTRAP REVES HOTEL

CAMBRIAN HOTEL ADELBODEN, SWISS
Bayangkan jika Anda bisa bersantai-santai di sebuah ruangan dengan pemandangan pegunungan salju dari kejauhan. Bukan sekadar mimpi, yang seperti ini bisa Anda dapatkan saat menginap di The Cambrian, Adelboden, Swiss.
CAMBRIAN HOTEL ADELBODEN

DEDON ISLAND RESORT HOTEL, FILIPINA
Suasana hotel yang aman dengan indahnya suasana dekat pantai pasti menjadi salah satu hotel dengan pemandangan istimewa. Di hotel ini wisatawan bisa menikmati suasana nyaman dengan berbagai furniture yang terbuat dari rotan. Furniture seperti sofa dibuat secara menggantung dimana wisatawan bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi yang sangat nyaman untuk menikmati deburan suara ombak pantai.
DEDON ISLAND RESORT HOTEL

GIRAFFE MANOR, KENYA
Di Kenya, ada sebuah restoran yang mana wisatawan bisa menikmati bersama para jerapah. Tempat tersebut bernama Giraffe Manor di Langata, Kenya. Jerapah-jerapan bisa hadir di tengah-tengah wisatawan saat sedang menyantap makanan.
GIRAFFE MANOR

JUKKASJARVI ICE HOTEL, SWEDIA
JUKKASJARVI ICE HOTEL
Icehotel ini terletak di JukkasjÀrvi, Swedia. Hotel es ini adalah hotel pertama yang dibangun dari balok es dan salju. Hotel ini bisa dikunjungi oleh wisatawan pencinta petualang yang nyaman dengan dinginnya musim dingin di luar ruangan.

Nah sobat, itulah beberapa Hotel dan Restoran Paling Unik dan Aneh Di Dunia . gimana? anda mau kesana???

0 comments